Tampil Feminin dengan Tren Warna Rambut Pink Salmon Sushi

Senin, 17 Juli 2017 - 01:30 WIB
Tampil  Feminin dengan Tren Warna Rambut Pink Salmon Sushi
Tampil Feminin dengan Tren Warna Rambut Pink Salmon Sushi
A A A
JAKARTA - Warna pink pastel atau yang dikenal dengan warna salmon sushi tengah menjadi tren. Warna ini memiliki semburat warna oranye dan kuning. Tren ini pun sukses diaplikasikan oleh sejumlah penata rambut, salah satunya penata rambut dari Los Angeles, Jessica Gonzalez.

Dilansir dari Bustle, untuk mendapatkan hasil yang sempurna, Jessica menggunakan warna rose gold, yang ditambah dengan orange, pink, dan kuning ke dalamnya. Jessica mengaku, warna ini didapat berkat ketidaksengajaan dalam mencampurkan warna yang awalnya seorang klien mengingkan warna peach.

“Klien saya menginginkan warna peach, sementara kulitnya berwarna gelap, jadi saya ingin membuat warna peach dengan pink yang lebih lembut, tetapi justru berakhir pada warna salmon sushi,” papar Jessica.

Warna pink salmon ini memberikan kesan yang lembut. Sementara untuk perawatannya, Jessica menyarankan untuk tidak terlalu sering mencuci rambut. Selain itu, yang harus diperhatikan adalah untuk melakukan retouch pewarnaan rambut setiap empat sampai enam minggu.

“Salah satu kunci untuk menjaga rambut berwarna terang agar tetap terlihat segar adalah mengurangi jadwal mencuci rambut. Aku selalu mengatakan ini pada setiap klien, mereka harus melindungi dengan sampo khusus rambut berwarna dan kondisioner,” ujar penata rambut Sarah Ramos.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5090 seconds (0.1#10.140)